Download Autodesk AutoCAD 2013 | 2.73 GB Via Jumbofiles

Label: , ,



AutoCAD ® adalah pemimpin dunia dalam solusi untuk 2D dan 3D desain-. Seperti lebih grafis modeling, 3D untuk mempercepat pekerjaan desain dan dokumentasi, model berbagi dan mengembangkan ide-ide baru. Untuk ribuan AutoCAD tersedia add-ons yang dapat memenuhi kebutuhan dari berbagai macam klien. Sudah waktunya untuk merancang cara baru - sementaraAutoCAD.

Fitur baru dari AutoCAD 2013 adalah disebut terobosan teknologi yang benar, yang akan menyenangkan jutaan pengguna software ini. 

AutoCAD 2013 memiliki parameter, dan sekarang setiap perubahan antara objek yang didukung oleh hubungan yang ditetapkan pengguna. Hal ini secara signifikan mengurangi waktu untuk membuat perubahan ke proyek. 

Munculnya alat untuk bekerja dengan bentuk sewenang-wenang menjadi mungkin untuk membuat dan menganalisis tiga dimensi benda yang paling kompleks. Selain itu, pencetakan 3D sekarang didukung, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan prototipe dan prototipe fisik. 

Fitur Utama dan Manfaat: 

Dokumen 
AutoCAD adalah identik dengan dokumentasi untuk alasan yang baik. Drive proyek Anda dari konsep sampai selesai dengan alat-alat dokumentasi yang kuat di AutoCAD. Bekerja lebih cepat dengan otomatisasi, manajemen, dan alat editing yang meminimalkan tugas yang berulang dan kecepatan waktu Anda untuk menyelesaikan. Tidak peduli ukuran proyek Anda atau ruang lingkup, AutoCAD dapat membantu Anda memenuhi tantangan dengan dokumentasi AutoCADcontinuously terkemuka dan berinovasi selama 25 tahun. 

Berkomunikasi 
Dengan AutoCAD, komunikasi adalah operasi mulus. Berbagi data desain penting aman, efisien, dan akurat dengan AutoCAD. Pengalaman manfaat dari dukungan asli DWG ™, dunia desain yang paling banyak digunakan format data, memungkinkan Anda untuk menjaga semua orang di loop pada setiap saat. Mengambil ide-ide Anda ke tingkat berikutnya dengan presentasi grafik-siap, alat rendering, dan beberapa merencanakan terbaik dan kemampuan cetak 3D dalam bisnis. Ini komunikasi yang terbaik. 

Jelajahi 
AutoCAD 3D memberikan Anda kekuatan untuk mengeksplorasi ide-ide Anda dalam hampir semua bentuk dibayangkan. AutoCAD dan sebuah kanvas kosong memiliki banyak kesamaan. Keduanya memberikan Anda kemampuan untuk menciptakan terbayangkan sebelumnya. Tapi AutoCAD menyediakan fleksibilitas untuk mengeksplorasi ide-ide desain di kedua 2D dan 3D, dengan alat intuitif yang membantu konsep Anda menjadi nyata. Dunia adalah kanvas Anda-apa yang akan Anda buat selanjutnya? 

Sesuaikan 
Menyesuaikan dan mengkonfigurasi AutoCAD cara-cara Anda tidak pernah berpikir mungkin. Tugas Anda adalah unik. Perangkat lunak Anda harus juga. Menyesuaikan AutoCAD untuk memenuhi kebutuhan unik Anda lebih mudah daripada yang Anda pernah berpikir mungkin. Mengkonfigurasi pengaturan Anda, memperluas perangkat lunak, membangun alur kerja kustom, mengembangkan aplikasi Anda sendiri atau memanfaatkan satu sudah dibangun. Beberapa orang berpikir Anda harus memilih antara fleksibilitas dan kekuatan. Dengan AutoCAD, Anda dapat memiliki keduanya. 

Download Here

0 komentar:

Posting Komentar